Tips Jadi Pemain Sepak Bola Nasional dari Mas Arief Bupati Blora saat Bersama Pratama Arhan

Mas Arief Bupati Blora saat bersama Pratama Arhan Alif Rifai Pemain Sepak Bola Nasional

Saudara Cepu Raya. Dari video Mas Arief Bupati Blora saat bersama Pratama Arhan Alif Rifai Pemain Sepak Bola Nasional asal Desa Sidomulyo Banjarejo Blora terselip satu tips latihan sepak bola terbaik yang pernah ada. Video diambil di dalam mobil saat perjalanan dan diunggah di channel resmi Arief Rohman belum lama ini. 

Video tersebut menunjukkan, Bupati Blora H Arief Rohnan SIP MSi berusaha menunjukkan kebutuhan pembangunan riil yang paling urgensif di Kabupaten Blora, yaitu pembangunan serta perbaikan jalan. Kondisi jalan rusak di Kabupaten Blora tersebut dapat dilihat langsung efeknya pada pengambilan video yang terlihat shake bergoyang-goyang selama durasi berjalan. Sampai-sampai Arhan sempat berpegangan pada handel jendela mobil.

Bupati Blora Arief Rohman mengatakan, "Untuk stadion, sementara karena anggarannya. Kondisi jalan kita masih banyak yang rusak. Jadi kita mau fokus benerin jalan dulu. Nha stadion, sementara nanti Krida Loka itu akan kita perbaiki, minimal temen-temen bisa latihan."

Direncanakan, Pemkab Blora akan membangun fasilitas penunjang untuk stadion Krida Loka. "Ya nanti dikasih tribun, dikasih itulah. Anggarannya nggak terlalu banyak. Tapi kalau mbangun stadion 50 miliar 100 miliar, kan sementara kondisi jalan kita masih rusak, ini kan, nanti harapan masyarakat kan, sing penting dalanku dulu Pak," jelas Bupati Blora Gus Arief. 

Namun Bupati Blora Arief Rohman segera menimpali dengan mengatakan pihaknya tidak bermaksud menafikkan kebutuhan stadion olah raga, tapi skala prioritas pembangunan Kabupaten Blora saat ini adalah pada pembangunan jalan terlebih dahulu. 


"Ya bukannya stadion ndak penting. Stadion penting, tapi skala prioritas kita jalan dulu. Nanti stadion sambil berjalan. Tentunya kita akan menata itu," kilah Bupati Blora Arief Rohman. 

Dan tips yang dibagikan oleh Bupati Blora disini. Bupati Blora mengambil contoh pada diri Arhan sendiri, "Dulu latihannya sederhana juga bisa mencetak seperti ini." Arhan dapat dijadikan inspirasi, berangkat dengan penuh keterbatasan, seorang Arhan dapat masuk tim nasional. Dapat disimpulkan bahwa motivasi dan ketekunan mengalahkan fasilitas dan peralatan. Buktinya, ya Arhan sendiri.

Meski begitu, Bupati Blora tetap memberikan pencerahan bahwa pihaknya akan mengusulkan pembangunan stadion yang layak bagi pesepakbola Blora ke pusat. 

"Nanti kita akan usulkan ke pusat lah. Kita lahan sudah punya, tapi penganggaran untuk pembangunan ini kan, kalau stadion yang bagus ya 50 sampai 100 milyar," ujar Bupati Blora Arief Rohman. 

Untuk melihat video lengkap, silahkan tonton di channel pribadi Bupati Blora Arief Rohman di Youtube. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi para generasi muda Blora agar dapat mengikuti jejak mereka. Jejak Arhan maupun jejak Arief Rohman. Keduanya telah terbukti mampu menjadi pemuda berprestasi di Kabupaten Blora. (HW)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel